Jumat, 23 April 2010

ada yang salah dengan alay??

haha..teman-teman bilang pacarku alay,,gara" dia pake kacamata gede terus rambutnya "howok-howok" (namanya juga anak jb),,masa' gitu doank dibilang alay..
buatku sih biasa aja,,

hal yang paling nyebelin lagi kalo orang" udah pada mbanding-mbandingin si "alay" sama si "mantan"....
wohh,,,nyebahine puuooollllll..........
si "alay" selalu saja tersudutkan, sedangkan si "mantan" menikmati kemenangannya karena semua orang membela dia,,

Dan pada suatu hari,,aku tertohok dengan suatu hal,,
saat itu pelajaran bhs.indonesia,,kebetulan ada tugas bikin naskah drama..
kebetulan lagi aku lagi sebelahan sama seorang anak,,sebut saja Ajek (bukan nama sebenarnya,,namanya yang bener aji). Selama beberapa menit,Ajek hanya terdiam mecari inspirasi untuk karyanya,,,kemudian datanglah inspirasi itu dari aku (emang keren ya gue,bisa ngasih inspirasi ke orang laen,,hhhihi). Setelah Ajek selesai menulis naskahnya, kulihat judulnya "Berakhir karena Alay" dengan tokohnya adalah saya dan si "alay".
Sumpah eh,,nyebaaaaiiiiii bangettttttt!!!!!!!!!!!!
Aku kesel banget pas itu,,tapi yaudahlah,,,yang penting naskah dramanya Ajek ga kejadian di kehidupan nyata...

haha.banyak orang bilang kalau si "mantan" lebih baik daripada si "alay"..
emang iya sih,,dia lebih baik,,tapi mungkin dia (si "mantan") malah terlalu baik buat aku,,haha. :)

2 komentar:

  1. yah kan rata rata yg ngatain ga kenal si alay sedeket kamu jadinya le ngomong yo waton to ndhuk, mereka juga gak tau keadaan yg sebenernya pie to, wong nek ga kamu kasih tau aku juga ga tau huooooo

    BalasHapus