Kamis, 29 April 2010

Tuhan Berikan Aku Keberuntungan

Ga berasa nih, udah mau kelas 3 aja, udah harus tobat, udah harus belajar serius, udah ga bisa maen", udah ga bisa bolos"..hufft.....
Pengennya kelas 2 terus, tp gmw kalo ga naek kelas,,hhaha....
Liat anak" 65 yang sekarang aku jadi takut ni taon depan T_T, aku pengen pinter, aku pengen rajin lagi, aku pengen bejo ku nambah! Aku takut kalo Mr. Bejo udah bosen ngasih keberuntungan ke aku, soalnya daridulu aku ngerasa kalo Mr. Bejo udah selalu ngasih keberuntungan ke aku, misalnya :
1. Waktu SD aku menang lomba (benar" dengan sentuhan Mr. Bejo)
2. Waktu aku mau tes masuk SMP (try out aja rangking ku jelek", eh, malah ktrima smp 5,bejo tenan)
3. Waktu UN SMP (biasanya nilaiku elek", berkat uluran tangan Mr. Bejo nem ku bisa msk di SMA3,,yuuhuuu senangnya hatiku)
4. Waktu aku pengen punya pacar anak JB (Mr. Bejo mempertemukan aku sama si "alay",hhaha..)
Masih banyak sih keajaiban Mr. Bejo yang lain,tapi aku lagi males nulisnya,kesel ki bar DBL...
akankah Mr. Bejo mendatangiku tahun depan?(aku ngarep banget) kita lihat saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar