Jumat, 07 Mei 2010

8 Months

Hhihi...ternyata aku sama si "alay" udah 8 bulan,,,,ga kerasa ni. Mumpung lagi ada duit aku sama si "alay" pergi nonton berduaan (koyo opo wae ki,,,wkwkwk). Awalnya aku sama si "alay" mau nonton Iron Man di XXi, tapi waktu aku lewat, ternyata antriannya udah panjang banget,,jadi males deh, daripada ga dapet tiket, kita lanjut ke 21 di Amplaz. Sesampainya di Amplz, aku dan si "alay" langsung menuju ke 21, dengan sangat amat cepat ( lebai dink iki ) kami berlari dari parkiran basement menuju 21 di lantai paling atas. Dan si "alay" melihat-lihat film yang sedang tayang,,,"wah, Indoesia kabeh yo.."kata si "alay", dan akupun menjawab "yo iyolah neng 21 kan kebanyakan film Indonesia." Kemudian mata si "alay" tertuju pada sesuatu yang menarik, dan sesuatu itu adalah poster "MENCULIK MIYABI" kemudian si "alay" berkata "Weh, udah ada to?nonton ini aja yok (sambil menunjuk foto mbak miyabi), penasaran aku critane koyo opo." Tanpa pikir panjang, aku meng-iya-kan saja ajakan si "alay" untuk menonton film tersebut (itung" nyenengke bojoku lah).
Jeng,,,jeng,,,jeng,,,jeng,,,,,,,akhirnya pertunjukkan dimulai, dibuka dengan mbak miyabi (tapi sumpah biasa wae, ayuan aku,,wkwkwkwk). Cerita pun berlanjut, dan tidak jelas, dan tidak penting, dan saya pun ra dongggg...sumpah MALESI tenan film e!!!!!pmaine le akting elek banget,,,karo film gaweane si "alay" wae apik film gaweane si "alay",,,hhahaha...(ora sih sakjane). Mana waktu nonton tu sebelahku bapak-bapak lagi,,sumpah rapenak bangetttt.....
Akhirnya aku merasa rugi karena duit 15rb ku melayang sia" cuma buat nonton film raceto,,,mending makan di WS kalo gitu.....
Hari itu tidak berhenti sampai disitu saja,,setelah menonton film raceto, aku dan si "alay" pulang ke rumah (rumah saya lhoo)..Dan ternyata sesampainya di rumah, kakak saya yang amat sangat bawel (kalo ini kenyataan, ga lebai) ngomel" ga karuan. Apakah yang menyebabkan beliau mengomel???dan jawabannya adalah karena pompa air di rumah saya mati dan kakak saya belum sempat mandi. Akhirnya beliau meminta tolong pada si "alay" untuk menimba air. Saya kira si "alay" hanya menimba sekali atau dua kali, tapi ternyata berkali-kali, sumpah mesakke banget, udah si "alay" badannya kurus kering, disuruh nimba lagi,,,mesakke tenan, aku jadi ga enak sama si "alay", tapi si "alay" bilang "gapapa kok sin, dulu aku waktu kecil jago nimba :)" hhuufftt.....untung si "alay" baik hati.. :))
Setelah capek menimba, saya dan si "alay" mengobrol di ruang tamu,,ceritanya lagi so sweet so sweet-an gitu,jadi kita nginget" waktu pertama kali kenalan, kesan pertama waktu ketemu, trus pertama kali jalan bareng, pertama kali aku ke rumahnya,,ternyata kalo di inget" lucu juga,,hhahaha.....bikin ngakak kok aku bisa suka sama orang kayak gitu,,hhihii.....
Semoga aja dia ga berubah,tetep jadi orang yang lucu, GANTENG, perhatian, gokil, memalukan , d el el deh,,, :))

2 komentar: