Sabtu, 08 Mei 2010

Konyol

Tadi siang sepulang sekolah, saya bersama ndog, ahsan, dan antek"nya masih betah ngrumpi di dalem kelas. Kami membicarakan hal-hal konyol (sangat konyol menurutku...hhahaha)
Kemudian datanglah seorang Kin (si ahli konsultasi, karena dapat menerawang berbagai misteri dalam hidupmu), akhirnya kejadian di cottage 4 saat LDMI pun terulang kembali...dan pertanyaannya pun masih sama, misalnya :
1. Ayik (sori sebutr merek) suka sama siapa?
2. Sinta mungkin balikan lagi ga? (ini pertanyaan yg paling nyebelin, sampai tua juga gue ogah balikan sama makhluk kyk gitu)
3. Ahsan masih suka sama yang dulu ya? (sebenernya yang ini g ush ditanyain jg aku udah tau jawabannya)
4. Ajik banyak yg nge fans ga?, nah, ini dia..ternyata jawabannya adalah "iya!" wewh,,sesosok yang hah hoh kayak gitu aja banyak yang nge fans cobaaa......(mungkin gara-gara keterbatasan populasi laki-laki di sma 3, makanya ada saja mata wanita yang terbutakan,,wkwkwkwkwk :P, piss lho Jek!)
Ada-ada aja pertanyaan-pertanyaan konyol yang diajukan kepada Kin,tidak terasa waktu sudah mulai sore, akhirnya kami terpakasa menghentikan peng-ngrumpian karena kami digusur oleh bapak satpam yang hendak mengunci kelas.
Aku suka sesi tanya jawab dengan Kin, karena banyak misteri yang terkuak,,wkwkwk (halah opo to...) Buat Kin, semoga anda tidak bosan kami tanya-tanyai, dan buat bung Ajek, selamat ternyata tidak perlu tampan pun anda sudah banyak yg nge fans!ahahahahahahah... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar